top of page
Cari

Ciptakan Iklim Kompetitif yang Positif, PEL Laksanakan Program Lelang Jabatan.

Demi menjaga keberlanjutan dalam pengembangan bisnis, faktor Sumber Daya Manusia (SDM) adalah bagian yang penting. Untuk itu Pelindo Energi Logistik (PEL) membuka kesempatan bagi seluruh karyawan Pelindo III Group mengikuti program lelang jabatan. Adapun jabatan yang dilelang adalah Vice President HSSQE & Risk Management yang nantinya akan bertugas di Kantor Pusat PEL.

Para Penguji mendengarkan pemaparan dan memberikan pertanyaan untuk menilai kesiapan calon untuk jabatan VP HSSQE & Risk Management

Mengenai kegiatan ini, Haris Budiarto selaku Vice President Human Capital menjelaskan, “Lelang Jabatan ini dilaksanakan selain mencari kader-kader baru juga bertujuan untuk melakukan sinergi dilingkungan PT. Pelindo 3 group yaitu memberikan peluang atau kesempatan dalam berkarier dan menambah tantangan untuk ikut andil memajukan perusahaan sesuai kemampuan yang dimiliki calon”.


Program ini dibuka pada 27 November - 3 Desember 2019 untuk pendaftaran dan pengumpulan berkas terkait. Selanjutnya terdapat tiga pendaftar dari Pelindo 3 Group yaitu Ari Subiakto, Eko Mardiyanto, dan Finanta Gaffar Rifa’i. Ketiga peserta ini kemudian diminta hadir ke Kantor Pusat PEL pada 11 Desember dalam rangka pemaparan program yang akan dijalankan apabila terpilih menjadi VP HSSQE & Risk Management. Pemaparan dan tanya jawab ini dilakukan untuk menguji kesiapan, visi, dan misi peserta untuk menjalankan tugas yang akan diamanatkan apabila terpilih. Dengan program lelang jabatan ini diharapkan tumbuh kader yang kompetitif dari para kandidat dilingkungan Pelindo 3 group dengan harapan PT. PEL mendapatkan calon yang terbaik.

bottom of page