top of page
Cari

Kuatkan Silaturahmi dengan Berkah Ramadan: PEL Berkolaborasi UMKM Makanan Bagikan Paket Buka Puasa



Bulan Ramadan bulan penuh berkah, PT Pelindo Energi Logistik (PEL) mengadakan kegiatan berbagi paket makanan berbuka puasa di wilayah sekitar Pelabuhan. Kegiatan ini juga memberdayakan warung setempat untuk penyediaan makanan berbuka puasa untuk mendukung peningkatan ekonomi UMKM.

Kegiatan ini dilaksanakan perwakilan Manajemen PEL di seluruh Wilayah Kerja untuk berkolaborasi dengan UMKM sekitar pelabuhan untuk membagikan makanan berbuka puasa ke Masjid/Musholla yang ada di sekitar pelabuhan. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkuat jaringan sosial dan berbagi keberkahan Ramadan kepada sesama, khususnya bagi mereka yang tinggal di sekitar pelabuhan. Melalui kolaborasi dengan UMKM makanan lokal, PEL memberdayakan pelaku usaha kecil untuk turut serta dalam kegiatan ini.





Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat sekitar. Para pengurus Masjid dan Musholla, serta jamaah yang menerima bantuan makanan, menyambut baik inisiatif dari PEL dalam mendukung UMKM lokal serta berbagi keberkahan Ramadan kepada sesama. Manajemen berharap melalui kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas sosial, memajukan UMKM lokal, serta memperkokoh silaturahmi antara PEL dengan masyarakat sekitar.


bottom of page