top of page
Cari

Kembali Ukir Prestasi! PEL Raih 3 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga



Rewarding Agen BBM Industri & Distributor Petrochemical 2023 PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Regional Jawa Bagian Tengah dan Apresiasi Sales Agent Competition TW IV 2023 terlaksana dengan lancar. PT Pelindo Energi Logistik (PEL)  turut hadir dalam acara tersebut dan diwakili oleh Manajer Komersial dan Pengembangan Bisnis, Gumilang Wicaksono. 


PEL meraih capaian gemilang setelah mendapatkan penghargaan dari PPN. Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori yang menunjukkan prestasi dan dedikasi perusahaan dalam industri logistik. Berikut adalah rincian capaian yang diumumkan oleh PPN:


Best lll Agent Lintas Region Tahun 2023

PEL berhasil meraih peringkat ketiga sebagai agen lintas wilayah terbaik di tahun 2023. Capaian ini menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan logistik terbaik secara konsisten di berbagai wilayah.



Best l - Sales Agent Competition

PELtizen (sebutan Pegawai PEL) M. Apri Erdhiyan meraih gelar sebagai agen penjualan terbaik dalam kompetisi ini.


Kemudian, pada malam yang sama tepatnya di Yogyakarta, 22 Februari 2024 PT PEL juga menghadiri acara awarding Agen BBM Industri & Distributor Petrochemical 2023 PPN Jawa Bagian Barat. Acara tersebut diwakili oleh Supervisor Operasi Regional 2, Agustinus Nugraha Rio Saputra. Pada acara tersebut PEL berhasil mendapatkan penghargaan Best Agent 2023 Serie B - MOR III Jawa Bagian Barat

Keunggulan PT Pelindo Energi Logistik diakui dengan penghargaan sebagai agen terbaik kategori Serie B di MOR III Jawa Bagian Barat. Ini mencerminkan kualitas layanan yang istimewa di wilayah tersebut.


Ini menjadi salah satu bukti konkret dari dedikasi dan komitmen PEL dalam memberikan layanan logistik terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan semangat untuk terus berkolaborasi, berinovasi, beradaptasi, dan meningkatkan layanan, PEL siap untuk menghadapi tantangan di masa depan untuk terus memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan mitra bisnisnya.

bottom of page