top of page
Cari

PEL Berkolaborasi dalam Program CEO Mengajar FEB Unair



Ada yang berbeda dari suasana kelas di Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Airlangga Surabaya (Unair) Kamis 5 Oktober 2023. Kali ini Mahasiswa @feb.unair mendapatkan materi kuliah spesial dari Bapak Gatot Imam Prasetyo, Ak., MM. Direktur Keuangan SDM & Umum PT Pelindo Energi Logsitik (PEL). Ini merupakan salah satu Program FEB Unair bertajuk CEO Mengajar Series yang mengundang pemimpin-pemimpin perusahaan untuk memberikan kuliah kepada mahasiswa sebagai bekal nyata di dunia kerja yang sesungguhnya. Ini selaras dengan komitmen manajemen PEL untuk turut serta berkolaborasi bersama FEB Unair dalam pengembangan Sumbar Daya Manusia melalui pendidikan.

Perkuliahan yang diselenggarakan dari R. 319, Lantai 3 FEB UNAIR, dihadiri oleh mahasiswa dari Program Studi S1 Manajemen, dan juga mahasiswa Program Studi S1 Ekonomi Islam.

Pada CEO Mengajar Series kali ini, Selain memberikan pengantar mengenai bisnis pelabuhan, Bapak Gatot juga mengajarkan materi Investing for Millenial. Materi ini dapat menjadi acuan mahasiswa untuk bijaksana dalam mengelola keuangan dan berinvestasi dengan tepat untuk masa depan. Di akhir acara ditutup dengan tanya jawab dan quiz interaktif yang di ikuti seluruh peserta.

bottom of page