top of page
Cari

Kuatkan Silaturahmi Stakeholder, PT PEL Selenggarakan Gowes Guyub


Goweser dari PT PEL, PT Pelindo III Regional BBN, PT IP, PT. HTK, PT. JSKAL, PT. BGT, KSOP Benoa berfoto bersama di meeting point Pantai Sindu

Betapa nyaman jika kita bekerja dengan kebersamaan dan keselarasan (guyub) dengan para mitra kerja. Itulah semangat yang dibangun dalam acara Meeting Evaluasi Operasional Terminal LNG Benoa bersama para stakeholder. Agenda positif ini diawali dengan kegiatan “Gowes Guyub” yang diikuti goweser dari PT Pelindo Energi Logistik (PEL), PT Pelindo III Regional BBN, PT Indonesia Power (PT IP), PT. Humpuss Transpotasi Kimia (HTK), PT. JSK Abadi Lines (JSKAL), PT. Benoa Gas Terminal (BGT) dan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II (KSOP) Benoa.


Meeting Evaluasi Operasional Terminal LNG Benoa bersama para Stakeholder.

Kegiatan Gowes Guyub dan Meeting Evaluasi Operasional bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi diantara Stakeholder, sehingga rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama ini menjadi lebih erat lagi. Disamping itu tujuan meeting ini juga agar bisa mengevaluasi kembali kegiatan operasional terminal LNG berserta dengan seluruh komponen pendukungnya. Kendala-kendala yang terjadi selama operasional disampaikan dalam forum guna mencari solusi terbaik bersama-sama, sehingga kehandalan pasokan gas LNG ke PT IP dapat terpenuhi dengan baik, aman dan lancar.

bottom of page