top of page
Cari

Management Walkthrough dan Rakor Dewan Komisaris & Direksi

Jumat (25/8) Dewan Komisaris PT Pelindo Energi Logistik (PT PEL) Rachmat Prayogi (Komisa

ris Utama), Iman Suhirman (Komisaris), Sahat M. Panggabean (Komisaris) melakukan kunjungan kerja di wilayah operasional PT PEL Surabaya. Direksi PT PEL (Wayan Mega Budiartha (Plt Direktur Utama) dan Gatot Imam Prasetyo (Direktur Keuangan SDM & Umum) menerima kunjungan Dewan Komisaris dan mengunjungi 2 (dua) lokasi diantaranya Tank Terminal Surabaya 01 yang memiliki 6 Tank Storage dan Filling Station On Shore (FSOS).

FSOS adalah Sistem Distribusi BBM untuk Kapal melalui pipa yang saat ini telah beroperasi di Terminal Mirah Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kapal yang sandar di Terminal Mirah dapat memanfaatkan 8 titik pengisian BBM melalui FSOS pertama di Indonesia ini. Ini merupakan salah satu bentuk Inovasi PT PEL sebagai bagian dari Pelindo Group dalam memberikan pelayanan distribusi BBM yang efisien kepada seluruh customer di pelabuhan.



Setelah kunjungan selesai, agenda dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang dihadiri seluruh Dewan Komisaris dan Direksi termasuk Lollan Andy Sutomo Panjaitan (Komisaris) yang bergabung secara daring. Dalam rapat tersebut, Dewan Komisaris memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja PT PEL sampai dengan Bulan Juli 2023 serta memberikan arahan untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kinerja baik perusahaan. Manajemen berkomitmen untuk terus melakukan monitoring dan evaluasi agar PT PEL terus melampaui target yang telah dicanangkan.

bottom of page