top of page
Cari

PEL Kerjasama dengan PHC Sulap Container Jadi Klinik First Aid Bersarana Lengkap.


Pelindo Energi Logistik (PEL) terus melakukan peningkatan dalam segi keselamatan kerja melalui Klinik First Aid yang diresmikan Kamis (28/11) oleh Sarjono selaku direktur PEL dan Purwanti Aminingsih Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis PT Pelindo Husada Citra (PHC).

Bertempat di Tank Terminal Surabaya Pelindo Energi Logistik, acara peresmian ini dimulai dengan pembagian tumpeng dan dilanjutkan pemotongan pita bunga sebagai simbolik beroperasinya Klinik First Aid hasil kerjasama antara PEL dan PHC.

Proses pembangunan Klinik First Aid dari Kontainer

Uniknya, klinik First Aid ini terbuat dari container namun memiliki peralatan lengkap dan sesuai standar yang dapat menunjang kegiatan klinik. Meskipun PEL sejak 2014 tidak pernah mengalami Fatal Accident, klinik ini harus tetap ada untuk menangani jika ada hal yang tidak di inginkan.


Direktur PT PEL Sarjono (kiri) dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis PHC Purwanti Aminingsih melakukan pengecekan Klinik First Aid

Penyediaan Klinik First Aid ini juga sebagai pemenuhan terhadap ketentuan Undang Undang Nomor 1 Tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja dan Undang Undang Nomor 23 Tahun 1992 tentang Kesehatan.


bottom of page