top of page
Cari

PT NR & PT PEL Tandatangani MoU Kolaborasi Pengembangan Land Based LNG Supply Point




Peran dan potensi pemanfaatan LNG di Indonesia dinilai sangat menjanjikan di masa depan. Untuk menyiapkan rantai pasok LNG yang optimal, perlu adanya persiapan infrastruktur onshore based yang menghubungkan infrastruktur offshore based eksisting

Guna menyiapkan hal tersebut, PT Pelindo Energi Logistik (PT PEL) menandatangani MoU kerja sama dengan PT Nusantara Regas (PT NR) perihal Pengembangan Bisnis Land Based LNG Supply Point serta Kerja Sama Distribusi Lainnya.


MoU ditandatangani langsung oleh Wayan Mega Budiartha (Plt. Direktur Utama PT PEL) dan Harry Budi Sidharta (Direktur Utama PT NR) bertempat di kantor PT Nusantara Regas. Turut serta menyaksikan seremoni penandatanganan MoU ini, Prasetyo (Direktur Strategi PT Pelabuhan Indonesia serta Komisaris Utama PT PEL) serta Joko Heru Sutopo (Direktur Keuangan dan Dukungan Bisnis PT NR).


PT PEL sebagai bagian dari PT Pelabuhan Indonesia (Persero) berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan stakeholder LNG di Indonesia guna menyediakan rantai pasok LNG yang efisien dengan memanfaatkan kawasan pelabuhan, sehingga penggunaan LNG sebagai energi masa depan dapat dimaksimalkan.

bottom of page