top of page
Cari

PT PEL Raih Bendera Emas Sertifikasi SMK3


Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) adalah bagian dari sistem manajemen perusahaan secara keseluruhan dalam rangka pengendalian risiko yang berkaitan dengan kegiatan kerja guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif (PP No.50 Tahun 2012).

Pelindo Energi Logistik (PT PEL) berhasil meraih Bendera Emas dengan Hasil Pencapaian 89,16% untuk kategori tingkat lanjutan (166 Kriteria). Penghargaan diserahkan oleh Auditor Independen Inggrit Tyas (PT Surveyor Indonesia) dan diterima oleh Gatot Imam Prasetyo (Direktur Keuangan SDM dan Umum PT PEL) 12 Juli 2023.

Pencapaian ini tidak lepas dari komitmen Manajemen dan Seluruh PELtizen dalam menerapkan HSSE Principle : Safety Golden Rules PEL SPECTA secara konsisten di seluruh wilayah kerja. “K3 memang merupakan fokus utama di PT PEL dan wajib menjadi budaya, serta ke depan kami akan terus konsisten dan tidak mudah puas atas pencapaian” ujar Bapak Gatot.

Manajemen PT Pelindo Energi Logistik mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kerja keras semua pihak sehingga PEL dapat meningkatkan tingkat Sertifikasi SMK3 (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dari tingkat Awal ke tingkat Lanjutan.

bottom of page