Cari
  • Istighfary Utami

PT Pelindo Energi Logistik Mulai 2021 dengan Peningkatan Sistem Standar ISO


(11/12/2020) PT. Pelindo Energi Logistik kembali menuai pencapaian dengan diluncurkannya sertifikat untuk peningkatan sistem manajemen standar ISO oleh PT. Lloyd’s Register Indonesia yaitu Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015), Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2015), dan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) (ISO 45001:2018) . Kegiatan sertifikasi standar ISO ini dilakukan PT. Pelindo Energi Logistik agar sistem manajemen yang ada di PT. Pelindo Energi Logistik tetap berjalan sesuai dengan standar yang berlaku sehingga kepercayaan customer dalam menjalin kerjasama tetap terjaga. Proses audit yang dilakukan oleh PT. Lloyd’s Register Indonesia dinilai telah tersertifikasi dan telah diakui secara internasional sehingga proses pelaksanaan audit dilakukan secara disiplin dan ketat.


Proses pengauditan yang dilakukan untuk lini bisnis Terminal LNG Benoa ini dimulai pada 5-9 Oktober 2020 secara daring. Dimulai dengan meninjau kesesuaian data dan dokumentasi kegiatan yang dilakukan sehari-hari dengan standar yang berlaku

Sertifikasi standar ISO 45001:2018 yang release pada 11 Desember 2020 lalu ini memiliki masa berlaku 3 Tahun dan dilakukan Resertifikasi setiap 3 Tahun sekali. Audit surveillance juga dilakukan setiap tahunnya untuk memastikan bahwa sistem tetap berjalan dan terjaga dengan baik serta adanya peningkatan berkelanjutan.


Harapannya di Tahun 2021 PT. Pelindo Energi Logistik tetap dapat menjalankan Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) untuk seluruh lini bisnis yang berada di PT. Pelindo Energi Logistik sehingga semakin dipercaya oleh customer baik di dalam lingkungan Pelindo 3 Group atau diluar lingkungan Pelindo 3 Group. (Est)

5 tampilan0 komentar

© 2019 by PT Pelindo Energi Logistik.